Resmi Pacaran, Arti Terthofu-thofu Akan Banyak Hambatan?

  • Bagikan
Arti Terthofu thofu
Arti Terthofu thofu

Sejak beberapa waktu yang lalu, arti terthofu-thofu menjadi bahan perbincangan di kalangan warganet. Meski didominasi oleh kalangan remaja, tetapi tidak sedikit pula ibu rumah tangga yang seolah turut berbunga-bunga.

Apa yang istimewa dan kenapa istilah ini begitu mendunia di dunia maya? Usut punya usut, semua bermula dari berita duka atas kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Arti Terthofu-thofu: Mengenal Sosok Fuji dan Thoriq

Seperti menjadi cerita umum, bahwa kecelakaan tersebut menewaskan kedua pasangan selebriti fenomenal Indonesia dan meninggalkan seorang anak laki-laki, bernama Gala.

Kemunculan Sosok Cantik Fuji

Gala Sky Ardiansyah atau Gala mencuri hati para warganet yang iba, karena harus kehilangan kedua orang tuanya sekaligus. Lantas, muncullah sosok cantik bernama Fujianti Utami Putri atau biasa dipanggil Fuji.

Ia adalah adik dari almarhum Bibi Ardiansyah yang berarti seorang tante bagi Gala Sky. Siapa sangka, jika gadis yang belum genap berusia 20 tahun tersebut ternyata sangat dekat dengan Gala.

Fuji selalu hadir dan menemani Gala untuk melalui masa-masa sulit dengan penuh cinta kasih. Bentuk perhatian inilah yang akhirnya menyentuh hati netizen, mengingat Fuji sendiri juga pasti masih berduka.

Sejak saat itu, namanya semakin sering mondar-mandir, baik di media elektronik maupun sosial. Bertaburan hadiah ia peroleh, hingga akhirnya tawaran Fuji main film Bukan Cinderella pun datang beberapa waktu lalu.

Sejak saat itu, popularitas Fuji terus meningkat, bahkan kanal YouTube-nya saja kini sudah mencapai 30+ juta viewers. Angka tersebut masih terus bertambah, terutama setelah kemunculan istilah arti terthofu-thofu.

Siapa Sosok Thoriq?

Rupanya, kecantikan dan kebaikan sosok Fuji tidak hanya menambatkan perhatian Gala Sky, tetapi juga Thoriq. Sosok pria tampan ini bernama lengkap Muhammad Thariq Halilintar, yakni adik dari Atta Halilintar.

Menurutnya, Fuji adalah sosok gadis yang baik dan penuh kasih sayang, karena mau merawat sang keponakan dengan tulus. Hingga akhirnya, kedua sejoli ini semakin dekat dan mengakrabkan diri kemudian muncullah banyak pencarian terkait arti Terthofu-thofu tersebut.

Baca Juga: Wanita Indonesia yang Kecantikannya Mendunia

Arti Terthofu-thofu

Awalnya, pasangan ini masih berdalih hanya teman biasa, meski dalam beberapa unggahan mereka melakukan hal-hal yang menurut warganet sangat manis. Seperti saling memuji, saling memerhatikan, hingga ketahuan bergandengan tangan.

Sikap-sikap manis seperti ini, ternyata membuat warganet tersipu malu dan menyebut keduanya dengan “Thofu”, yakni singkatan Thoriq-Fuji. Menurut mereka, kedua sosok pemuda tersebut tampak sangat serasi dan cocok.

Beberapa hari yang lalu, melalui sebuah unggahan video unboxing Fuji, keduanya seolah menegaskan, bahwa mereka memang sudah menjalin hubungan (pacaran). Tak aral, para fans setia Thofu saling bersahutan untuk mendoakannya.

Baca Juga: Biodata Peserta XFactor Cantik Maysha Juan

Terthofu-thofu Tidak Mendapat Restu?

Sayang, berita kebahagiaan tersebut ternodai dengan kemunculan berita mengenai restu orang tua dan ramalan dari Denny Darko. Banyak media menyorot pernyataan Deny Darko, bahwa Thofu akan mengalami banyak hambatan, seperti:

Hubungan tersebut terlalu cepat, karena keduanya belum saling mengenal lebih jauh. Kondisi ini bisa memicu permasalahan, apabila keduanya tidak mampu meregam ego masing-masing.

  • Bagikan