Biodata Maysha Juan X Factor Cantik Dan Sedang Viral

  • Bagikan
Maysha Juan X Factor
Maysha Juan X Factor

Bagi para penonton setia ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia tentunya sudah tidak asing dengan nama Maysha Juan. Banyak warganet yang penasaran dengan biodata Maysha Juan X Factor ini.

Gadis cantik ini memiliki suara merdu yang selalu berhasil memesona para juri. Bahkan dirinya pernah menjadi trending di YouTube karena berhasil memperoleh empat “yes” dari para juri.

Inilah Biodata Maysha Juan X Factor Secara Lengkap

Kualitas suara dari gadis asal Serang ini tidak perlu diragukan lagi sehingga dirinya bisa lolos dari babak The Chair. Memiliki nama lengkap Maysha Jhuan Khanaya Sirait, penyanyi ini lebih sering disapa dengan Maysha atau Ica.

Selain Maysha atau Icha, banyak orang yang juga mengenal penyanyi ini dengan nama Ica Masya. Peserta X Factor ini lahir pada tanggal 9 Mei 2006 di Jakarta dan merupakan keturunan Batak. Saat ini dirinya tinggal di Serang, provinsi Banten.  

Saat ini Maysha menekuni pekerjaan sebagai penyanyi, aktris, Tiktoker, dan juga selebgram. Ica beragama kristen dan almamater sekolahnya adalah BPK Penabur Serang.

Bagi para pengguna Instagram, maka dapat menjadi followernya dengan mengikuti akun @ichamaysha. Sedangkan warganet yang hobi menggunakan TikTok, silahkan follow akun @mayshajhuann.

Biodata Maysha Juan X Factor selanjutnya terkait dengan hobinya. Penyanyi yang juga pernah bermain dalam film “Aku Bukan Jodohnya” ini memiliki hobi berolahraga. Olahraga yang menjadi favorit dari Masya adalah basket.

Fun Fact Masya Juan

Selalu menarik untuk mengulik perjalanan penyanyi yang juga seleb TikTok dan Instagram ini. Selain biodatanya, ternyata ada cerita-cerita seru dari seorang Maysha Juan. Penasaran apa saja itu?

1.  Lagu Yang Dinyanyikan Saat Audisi X Factor

Pada saat audisi X Factor, Masya tampil memukau di hadapan empat orang juri yang hadir. Membawakan lagu Traitor dari Olivia Rodrigo, Masya sukses membuat Judika, Ariel, BCL, dan Anang Hermansyah terpesona.

Maysha berhasil mendapatkan empat “yes” dari para juri dalam acara audisi tersebut. Anang Hermansyah dan Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL memberikan pujiannya atas penampilan Maysha.

2.  Biodata Maysha Juan X Factor: Fans Berat Dari Judika

Siapa sangka bila ternyata Maysha merupakan fans berat dari salah satu juri X Factor yaitu Judika? Selebgram berusia 15 tahun ini bahkan bercerita jika dirinya pernah menonton konser Judika yang diselenggarakan di Cilegon.

Menurut pengakuannya, ia sudah menjadi fans Judika sejak lama. Bersama papanya, Maysha kecil yang kala itu masih berusia tujuh tahun sudah menonton konser sang idola.

Saat menonton konser tersebut, Maysha berusaha mendapatkan tanda tangan Judika dengan pergi ke backstage. Namun sayang karena saat itu dia belum berhasil mendapatkan tanda tangan Judika.

3.  Pernah Menjadi Peserta The Voice Indonesia Tahun 2018

Ternyata sebelum mengikuti audisi X Factor, Masya telah terlebih dahulu mendaftar pada acang pencarian bakat “The Voice”. Meski demikian, ternyata Masya justru tereliminasi dalam acara yang diselenggarakan tahun 2018 tersebut.

4.  Seleb TikTok Dan Selebgram

Sebagian TikToker tentu sudah tidak asing dengan paras ayu Maysha. Pemilik akun TikTok @mayshajhuann ini sering membuat unggahan video dirinya bernyanyi. Jumlah followernya pun terbilang banyak yaitu 477.5K per 22 Januari 2022.

Bagi pengguna Instagram dan ingin tahu lebih banyak tentang Bagi para penonton setia ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia tentunya sudah tidak asing dengan nama Maysha Juan. Banyak warganet yang penasaran dengan biodata Maysha Juan X Factor ini, langsung saja follow @ichamaysha. Dapatkan update unggahan dari Maysha di akun Instagramnya tersebut.

Itu tadi biodata Maysha Juan X Factor lengkap dengan cerita-cerita menarik seputar dirinya. Silahkan follow akun Instagram atau TikTok milik Masya apabila tertarik mengikuti unggahan dari peserta X Factor tersebut.

  • Bagikan