Dinda Kirana Rehabilitasi : Kini Sudah Kembali!

  • Bagikan
Dinda Kirana Rehabilitasi

Dinda Kirana Rehabilitasi

Kabar mengenai kekasih Dinda Kirana rehabilitasi sempat membuat heboh dunia entertainment Indonesia. Hal ini dikarenakan hasil tes urin dari Naufal Samudra dinyatakan negatif dan tidak ada bukti yang memberatkannya.

Dinda Kirana dan pihak keluarga Naufal juga merasa heran, terkait alasan yang mengharuskan aktor tampan tersebut harus menjalani rehabilitasi. Namun, mereka berusaha untuk bersabar dan menunggu keputusan selanjutnya.

Kronologi Penangkapan

Semua bermula saat Naufal Samudra baru saja pulang dari salat Jumat, tanggal 7 Januari 2022 lalu. Ia sedang berkumpul di rumah orang tuanya di daerah Ragunan, bersama dengan Dinda Kirana dan keluarga.

Tiba-tiba pihak Polda Metro Jaya datang dan menciduk aktor kelahiran tahun ’99 ini. Saat proses penangkapan, pihak kepolisian tidak menemukan bukti apapun. Oleh karena itu, pihak keluarga merasa yakin bahwa Naufal ‘bersih’.

Namun ternyata, penangkapan Naufal Samudra bukan tanpa alasan. Namanya ternyata masuk ke dalam daftar pengembangan kasus pengedar narkoba yang bernama Ridwan dan kasus Jeff Smith.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, Naufal Samudra sempat memesan narkoba kepada Ridwan untuk jenis LSD. Oleh karena itu, ia ditangkap sebagai buntut pemeriksaan tersebut.

Baca Juga: Artis Indonesia Doyan Sebat

Kenapa Kekasih Dinda Kirana Rehabilitasi?

Setelah menjalani sejumlah pemeriksaan, ternyata Naufal Samudra memang tidak terbukti bersalah. Hasil laboratorium tes urin miliknya juga membuktikan, bahwa aktor tampan ini tidak menggunakan narkoba.

Akhirnya, pihak kepolisian menetapkan Naufal Samudra sebagai saksi, tetapi tetap harus menjalani rehabilitasi. Dia pun dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Narkoba atau RSKO di daerah Cibubur.

Kabid Humas dari Polda Metro Jaya kembali menuturkan, bahwa aktor Naufal Samudra bukanlah tersangka. Kekasih Dinda Kirana rehabilitasi, karena ia pernah memakai narkoba pada tahun 2020 lalu.

Saat itu, ia terbukti mengonsumsi narkoba jenis ganja sintetis yang berada di dalam rokok elektrik atau biasa disebut dengan vape. Oleh karena itu, pihak kepolisian merekomendasikannya untuk menjalani rehabilitasi sementara.

Adapun tujuan rehabilitasi ini adalah sebagai langkah edukasi kepada Naufal Samudra, agar benar-benar menjauhi barang terlarang tersebut. Harapannya, ia tidak terjerat kasus yang sama untuk ketiga kali.

Baca Juga: Wow, Fuji Dapat Peran Utama?

Kepulangan Naufal Samudra

Sebagai warga negara yang taat hukum, akhirnya kekasih Dinda Kirana rehabilitasi di RSKO Cibubur. Dinda Kirana juga sempat mengunjungi sang kekasih hati, tetapi tidak menjelaskan kondisinya secara lebih gamblang.

Beruntungnya, Naufal Samudra hanya menjalani perawatan tersebut selama beberapa hari saja. Atas izin dan rujukan dari pihak RSKO ia sudah diperbolehkan pulang pada tanggal 13 Januari 2022 kemarin.

Kabar tersebut dibenarkan oleh manajer sekaligus ibu dari Naufal Samudra, yakni Lenny Ratnasari Weichert. Lebih lanjut ia juga memberikan keterangan, bahwa sang buah hati harus menjalani rawat jalan sesuai asesmen dari BNNP.

Dinda Kirana Rehabilitasi? Welcome Home!

Dinda Kirana dan keluarga tampak begitu berbahagia atas kepulangan orang yang dicintainya. Hal ini tampak dari unggahan Dinda di akun media sosial Instagramnya pada hari Jumat lalu.

Dalam foto tersebut, Dinda sedang memeluk erat sang kekasih dan mengucapkan rasa syukur yang begitu mendalam. Tak ayal, kolom komentarnya pun dibanjiri dengan ucapan selamat dan support dari para sahabat, rekan seprofesi, dan fans.

Satu yang menarik di sana, ternyata ada balasan dari Naufal Samudra dengan emoticon love dan ungkapan sayang. Wah, salut untuk wanita cantik ini, ya. Sama seperti sederet pebasket cantik asal Indonesia ini.

Pada dasarnya, memang tidak ada satu orang pun yang ingin terjatuh pada lubang sama. Begitu juga dengan kekasih Dinda Kirana rehabilitasi sampai kedua kalinya, tentu sudah cukup memberikan pelajaran yang begitu berharga.

  • Bagikan