Fuji Main Film, Ini Bukan Lakon Pertama

  • Bagikan
Untitled design

Untitled design

Belakangan ini netizen banyak membicarakan mengenai rencana Fuji main film. Bahkan, salah satu konten kreator Youtube dengan 2 juta subscriber ini, kabarnya mulai menjalani pengambilan gambar.

Fujianti Utami Putri atau yang kerap mendapat panggilan Fuji, adalah adik mendiang Bibi Andriansyah. Publik mulai mengenal gadis berparas ayu ini sejak tampak kedekatan antara dirinya dengan Gala Sky, anak mendiang kakaknya.

Berhasil Menyabet Peran Utama

kepopuleran Fuji juga semakin meningkat sejak dirinya memutuskan menjajal dunia konten kreator.  Saat itu dia membuat akun Youtube Fuji An pada tanggal 24 Desember 2021 lalu.

Vlog pertamanya di rumah Ria Ricis, sosok yang membantunya dalam menjadi Youtuber. Tidak tanggung-tanggung, konten tersebut berhasil mendulang sekitar 4,8 juta viewers, dalam dua hari sejak publish.

Rupanya, bintang Fuji pun masih bersinar. Adik ipar almarhumah Vanessa Angel ini menjajal peruntungan di dunia layar lebar. Beruntungnya, dia berhasil menyabet peran utama sebagai Amora Olivia, gadis yang tidak takut mengejar mimpinya.

Fuji sendiri mengaku senang dan antusias, apalagi karena untuk mendapatkan peran ini, dirinya harus berjuang. Nyatanya, peran tersebut bukan merupakan penawaran, melainkan Fuji harus mengikuti casting untuk memperolehnya.

Nantinya, saat Fuji main film, akan beradu akting dengan Rafael Adwel, Jeffry Reksa, dan bintang muda lainnya, di Film “Bukan Cinderella.” Ini merupakan sebuah film yang diadaptasi dari novel dengan judul sama.

Fuji Main Film yang Mengadaptasi Novel Laris

Awalnya, “Bukan Cinderella” merupakan novel di aplikasi Wattpad, karya Dheti Azmi. Menggunakan sentuhan kisah cinta ala remaja, rupanya cerita ini memiliki banyak penggemar, sehingga akhirnya terbit di Gramedia Widiasarana, pada Tahun 2018.

Berkat alur ceritanya yang ringan dan menyentuh, novel ini menjadi laris. Pada akhirnya, rumah produksi Super Media Pictures melalui produser Unchu Viejay pun memutuskan mengadaptasikannya ke bentuk film.

Kisah dalam “Bukan Cinderella” ini menceritakan tentang tertukarnya sepasang sepatu kedua remaja. Alur ceritanya menarik, karena selain romantis, ada bumbu komedinya juga.

Untuk menyajikan cerita dengan lebih baik, Fuji dan pemeran lain mendapatkan arahan dari sutradara Adi Garin dan pelatih peran. Namun, mestinya seni peran sudah bukan hal asing bagi Fuji.

Nyatanya, sebelum mengambil peran di “Bukan Cinderella,” Fuji sempat melakonkan peran kecil di “Nania Dunia Lain”, sebagai cheerleader. Sinetron tersebut tayang di SCTV.

Tanggapan Sang Ayah

Lantas, bagaimana tanggapan sang ayah, Haji Faisal, tentang kabar Fuji main film? Ternyata, ayahnya juga menyambut positif langkah yang diambil sang anak. Bahkan, sang ayah mengucapkan alhamdulillah atas kesempatan tersebut.

Menurutnya, jika memutuskan memberikan peran tersebut, artinya sutradara melihat sesuatu bakat pada diri anaknya. Haji Faisal yakin, Fuji pasti berusaha menjalani peran tersebut dengan baik.

Kabarnya sang sutradara, Adi Garin, menilai bahwa pembawaan Fuji memiliki 80% kemiripan dengan Amora. Fuji akan memerankan tokoh remaja energik dan memiliki semangat meraih impian. Kurang lebih sama dengan sikap kesehariannya.

Tentu hal ini merupakan bekal, sehingga nantinya Fuji bisa menjalani perannya secara natural. Hal inilah yang membuat penggemarnya tidak sabar menunggu film tersebut tayang.

Kendati demikian, Fuji pun tidak terhindar dari haters. Beberapa netizen menuding kabar Fuji main film memanfaatkan berita kematian kakaknya untuk meraih popularitas.

Untungnya, pemilik akun Instagram dengan 6 juta followers ini tidak terlalu ambil pikir pendapat negatif orang lain. Dirinya bertekad untuk memberikan yang terbaik dan membuktikan kemampuannya dalam berkarya. Jadi, sudah siapkah menanti pembuktian kemampuan Fuji main film? Nantikan tayang perdana cinema layar lebar “Bukan Cinderella”.

  • Bagikan