Benarkah Ria Ricis Hamil? Simak Pengakuan Oki Setiana Dewi

  • Bagikan
ria ricis hamil

ria ricis hamil

Berita kehamilan Youtuber dengan jumlah subscriber terbanyak se Asia ini banyak mendapat sorotan dari warganet. Setelah menggelar pernikahan akbar dengan Teuku Ryan pada November silam, kini beredar kabar bahwa Ria Ricis hamil.

Warganet banyak menyoroti gerak geriknya setelah videonya viral di TikTok. Dalam video tersebut Ricis terlihat menghindari aroma parfum. Selain itu ia juga pernah mengaku mual meski akhirnya ketahuan itu karena belum cuci tangan sebelum makan.

Kabar Ria Ricis Hamil

Oki Setiana Dewi yang merupakan kakak dari Ria Ricis memberikan jawaban mengenai kabar kehamilan adiknya tersebut. Selain itu, Oki juga sedikit bercerita bahwa adiknya sering bercerita tentang hubungannya dengan Teuku Ryan.

Sebelum ini pernah beredar kabar juga tentang kabar kehamilan Ria Ricis. Hal tersebut berawal ketika Oki hendak mengadakan umroh bersama keluarga namun ia mengungkapkan harus mempertimbangkan kondisi Ricis.

Menurut sang kakak, yang berhak untuk menjawab benar tidaknya Ricis hamil hanyalah adiknya tersebut dan suami. Oki hanya minta doa untuk Ricis dan Ryan agar dikarunia kesehatan dan juga Allah memberikan yang terbaik bagi mereka.

Lebih lanjut, pemeran dalam film Ketika Cinta Bertasbih itu menceritakan bahwa Ricis dan Ryan memang pasangan yang tidak menunda momongan. Oki berharap apabila benar Ria Ricis hamil, maka ia mendoakan agar ibu dan bayinya selalu sehat.

Masih menurut Oki, ternyata selama ini Ricis kerapkali bercerita atau curhat kepada dirinya tentang sang suami. Menurut Ricis, Ryan adalah sosok laki-laki yang memperlakukan dirinya selayaknya ratu.

Oki mengaku bahagia adiknya bisa mendapatkan seorang suami yang sangat menyayanginya. Tentu saja seorang kakak akan merasa bahagia apabila tahu adiknya menemukan pasangan yang bisa memberikan kebahagiaan.

Pesan Oki Untuk Ricis

Menanggapi kabar tentang Ria Ricis hamil, Oki berharap apabila berita tersebut benar, maka hendaknya Ricis tidak lupa bersyukur. Hal ini karena menurut Oki, kabar kehamilan belum tentu membawa kegembiraan bagi setiap perempuan.

Menurut Oki, rasa syukur dari seorang ibu akan membuatnya melakukan yang terbaik untuk anaknya. Rasa syukur juga akan membuat Ricis, bila kelak benar hamil, akan merasa bahagia menjalani kehamilannya.

Peran Ryan sebagai suami untuk mendampingi Ricis apabila hamil juga ditegaskan Oki bahwa itu sangat penting. Menurut Oki, kehamilan butuh support system dari suami. Namun ia percaya bahwa Ryan akan selalu mendampingi adiknya bila Ria Ricis hamil.

Rencana Ngunduh Mantu

Di luar berita kehamilan Ria Ricis, Oki bercerita bahwa Ricis akan mengikuti acara ngunduh mantu di kampung halaman Ryan. Ngunduh mantu sendiri merupakan sebuah acara perayaan pernikahan yang diselenggarakan pihak keluarga laki-laki.

Mengenai konsep acara ngunduh mantu, Oki mengaku tidak tahu menahu karena semua sudah dipersiapkan oleh pihak keluarga Ryan. Menurutnya, keluarga besar Ricis tinggal datang ke Aceh untuk mengikuti acaranya.

Satu hal yang disampaikan oleh Oki terkait acara ngunduh mantu tersebut yaitu bahwa acaranya akan diselenggarakan menggunakan adat Aceh. Seperti diketahui bahwa suami dari Ria Ricis tersebut berasal dari Serambi Mekkah.

Ricis akan memboyong keluarga besarnya untuk menghadiri acara ngunduh mantu di kampung halaman Ryan. Tentunya banyak warganet yang penasaran bagaimana keseruan acara ngunduh mantu Ricis dan Ryan.

Terlepas dari benar tidaknya berita tentang kehamilan Ricis, tentunya banyak orang yang berharap keduanya selalu diberi kebahagiaan. Tak sedikit orang yang mendoakan agar keduanya segera dikaruniai momongan. Sampai saat ini Ricis dan Ryan belum memberikan konfirmasi apakah benar Ria Ricis hamil atau tidak. Nantikan saja kabar bahagia tersebut segera datang dari pasangan ini.

  • Bagikan