Thofu Sudah Jadian : “Kawal Sampai Halal” Gass Netizen

  • Bagikan
Thofu Sudah Jadian
Thofu Sudah Jadian

Thofu sudah jadian! Wah berita ini langsung heboh. Banyak yang ikut ucap syukur bahagia. Penggemar mereka pun sangat senang mendengar kabar keduanya.

Siapa yang tidak kenal Fuji? Gadis 19 tahun adik mendiang Bibi, suami Vanessa Angel ini menjadi ikon baru. Ketulusannya merawat Gala, bocah yatim piatu yang merupakan ponakannya banyak mendapat pujian.  

Thofu Sudah Jadian, Banyak Yang Ikut Berbahagia

Fuji memang lebih terkenal sejak kepergian abang dan kakak iparnya. Sedang Thariq   adalah adik kandung Atta Halilintar, salah satu anak dari keluarga Gen Halilintar. Nama Thofu sendiri merupakan kependekan dari Thariq dan Fuji.

Ketika mereka berdua pertama bertemu, sudah banyak netizen yang mendorongnya untuk jadian, karena sangat cocok. Keduanya sama-sama anak mudah baik dan rendah hati. Apalagi pak Faisal, bapak kandung Fuji juga memberi lampu hijau.

Kakek Gala Sky ini menyampaikan jika sudah cocok, biarkan mereka menentukan jalan hidupnya. Seluruh keluarga sepertinya mendukung hubungan mereka. Bakal jadi pasangan masa depan nih mereka.

Informasi mengenai hubungan mereka netizen tangkap dari foto ketika mengantar Atta Halilintar, menantu Anang Hermansyah, ke bandara. Dalam gambar tersebut mereka bukan cuma berdua, tetapi juga dengan Arsya dan Arsyi.

Bukti lain yang menguatkan tentang Thofu sudah jadian adalah video kedatangan Thoriq yang membawa buket berisi coklat untuk Fuji. Fix, Thofu sudah jadian. Mereka memang terlihat sangat serasi.

Fadly, sang kakak, ikut menguatkan berita bahwa tentang Thofu. Fadly membuat pengakuan tersebut. Frame menunjukkan Fadly duduk berdampingan dengan Thariq dan menyampaikan status hubungan dengan adiknya, Fuji.

Awal Kedekatan Thofu

Sebenarnya antara Tharid dan Fuji belum terlalu lama masing kenal. Awal perkenalannya adalah ketika Atta Halilintar, sang kakak mengundang Fuji untuk mengisi konten vlog miliknya. Konten tersebut berisi tentang Fuji dan Aurel.

Saat itu Atta sempat mengenalkan adiknya, Thariq, kepada Fuji. Setelah vlog rilis, banyak netizen yang menjodoh-jodohkan mereka. Namun tentunya Thofu sudah jadian bukan karena mengikuti keinginan netizen.

Proses bagaimana awal hubungan serius antara Thariq dengan Fuji memang tidak banyak yang tahu. Namun ketika beredar foto Thariq yang sedang menggandeng tangan Fuji, seolah memberi jawaban yang lebih meyakinkan.

Meski pihak keluarga memberi lampu hijau, bukan berarti hubungan mereka tidak ada masalah. Saat berkenalan dengan Fuji, Thariq dikabarkan sedang dekat dengan cewek cantik yang berprofesi sebagai selebgram, Chandrika Chika.

Gadis cantik ini mempunyai usia yang tidak jauh beda dengan Fuji. Jika Fuji berusia 19 tahu, Chika satu tahun lebih muda, yaitu 18 tahun. Terkait hubungan dengan Chika, Thariq tidak memberi penjelasan detail.

Thariq, Chika, Fuji Cinta Segi Tiga kah?

Hubungan ketiganya sempat menjadi tanda tanya. Cinta segitiga kah? Namun pengajuan Thariq kemudian memberi penjelasan bahwa antara dirinya dan Chika  belum ada hubungan serius, baru dalam tahap dekat.

Thariq juga menambahkan bahwa selama ini Chika lah yang lebih sering mendekati dirinya. Lepas mana yang benar, netizen sepertinya lebih mendukung dan senang mendengar Thofu sudah jadian. Banyak yang berkomentar, mereka sangat ideal,

Kesederhanaan Fuji, ketulusannya mengasuh Gala, juga kelembutan hatinya, membuat netizen sangat menyukainya. Meski namanya melambung dalam waktu dekat, tidak membuat Fuji menjadi sombong dan tetap menjadi pribadi bersahaja. Berita mengenai kebenaran bahwa Thofu sudah janjian membuat banyak netizen ikut senang. Bahkan ada yang membuat komentar viral “kawal sampai halal” Wah, penggemar Fuji pasti sedang ikut merasakan kebahagian mereka nih.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.