Biodata Aiko Yunichi EVOS Update Terlengkap

  • Bagikan
Biodata Aiko Yunichi EVOS
Biodata Aiko Yunichi EVOS

Penasaran biodata Aiko Yunichi EVOS? Sebelum membahas sosok cantik bersinar ini, mari kenalan dulu siapa tim e-sport fenomenal ini.  Mengingat, sosok-sosok yang ada di baliknya memiliki pengaruh yang besar di dunia olahraga online tersebut.

EVOS e-sport merupakan tim laga pertandingan olahraga virtual. Kiprahnya di negara ini semakin bersinar, sejak kemenangan demi kemenangan telah ditorehkannya. Demikian juga dengan pengambilan posisi brand ambassador, beberapa nama influencer telah masuk dalam daftarnya. Termasuk, seorang Aiko Yunichi, BA cantik yang kini viral di media sosial.

Pengangkatan aiko yunichi tidak semata-mata hanya karena sosoknya yang cantik dan followernya yang banyak. tetapi, EVOS pun memiliki pertimbangan khusus, terkait skill game yang dimilikinya. Kalau melihat rekam jejaknya, pasti tidak heran kenapa EVOS meminangnya jadi brand ambassador. Sebab, skill gamenya bukan kaleng-kaleng.

Baca juga : Profil Una Brand Ambassador Evos Baru

Biodata Aiko Yunichi EVOS : Si Cantik Jago Main Game

Lahir dengan nama Aiko Yunichi Juniarto, membuat gadis ini memilih nama panggung Aiko. Sekilas ada unsur jepang dalam namanya. Hanya saja, gadis berperawakan imut ini merupakan asli Indonesia, asal Banjarmasin dan kini domisili di Surabaya.

Saat ini, brand ambassador EVOS ini masih duduk di bangku Sekolah Menengah Umum, dan mengisi kesibukan sebagai content creator. Tidak heran jika followernya di Instagram maupun di TikTok meledak, seiring dengan berbagai macam variasi konten yang dibuatnya.

Kesehariannya yang akrab dengan keluarga,  kerap tergambarkan lewat konten-kontennya bersama sang ayah yang sedang sakit. Selain itu, gadis pecinta bunga matahari ini pun mengaku bahwa selain main game, dirinya pun suka menari, membaca buku, dan juga fashion.

Ketika disinggung soal pacar, pemilik akun TikTok @ikoyunichi ini mengaku tidak ada. Bahkan, sempat ada ship-ship-an di kalangan Netizen saat dirinya berkolaborasi dengan selebgram atau Tiktoker lainnya. Hanya saja, semua ditepis dan diakuinya kalau fokus belajar dulu serta merawat sang ayah.

Fun Fact Seputar Biodata Aiko Yunichi EVOS

Tidak banyak yang tahu, kalau influencer satu ini ternyata suka game sejak dulu. Bahkan di akun Nimo TV-nya pun tidak jarang membahas soal game dan detail lainnya. Pemilik akun dengan ID 111-936-204 ini juga aktif di YouTube dengan konten-konten seputar dunia gaming. Bahkan, dalam channel resminya Aiko Yunichi, viewer terbanyak ya seputar live gamingnya.

Remaja yang supel ini ternyata aktif berkolaborasi dengan influencer lainnya. Sebut saja Ratu YouTube, Ria Ricis, kemudian ada Cimoy Montok yang saat itu sedang viral-viralnya, bahkan nama besar lain pun pernah berkolaborasi membuat konten bersamanya kalau diulik lebih dalam biodata Aiko Yunichi EVOS ini.

Makanya, tidak heran kalau gadis yang family oriented ini menjadi brand ambassador EVOS. Karena track recordnya baik, skill gamenya mumpuni, yang pasti imut dan cadas ketika membantai lawan. Pesona yang mengagumkan bukan?

Mengenai pasangan, dirinya pun tidak banyak memiliki kriteria dalam biodata Aiko Yunichi EVOS yang tersebar. Mengingat, gadis yang dekat dengan ayahnya ini memprioritaskan keluarga sebagai syarat utamanya. 

Dirinya terang-terangan mengatakan dalam sebuah tanya jawab di akun Youtubenya itu mengenai cowok idaman adalah yang setia, seiman, dan mau menerima kondisi keluarganya.  Mengagumkan sekali bukan, brand ambassador EVOS ini.

Demikianlah informasi lengkap terbaru mengenai biodata aiko yunichi EVOS. Brand ambassador cantik yang gahar di arena game ini, memang pantas dinobatkan sebagai wajah barunya EVOS. Definisi yang tepat dari gemulai tapi mematikan lawan. penasaran mengulik permainan si cantik ini? Ikuti saja live streamingnya dan siap-siap terkejut dengan penampilannya yang imut namun ganas.

  • Bagikan