Turnamen Esport Kill Surabaya Buruan Daftar Peserta Terbatas

  • Bagikan
Turnamen Esport Kill Surabaya
Turnamen Esport Kill Surabaya

Dunia esport semakin berjaya di Indonesia. Kali ini akan ada turnamen esport Kill Surabaya yang digagas oleh komunitas esport di sana.  Adapun laga yang akan dimainkan dalam turnamen tesebut bergenre PUBG yang hadiahnya jutaan rupiah.

Turnamen esport tersebut akan diikuti sekitar 120 gamers yang asalnya bukan hanya dari Surabaya saja, tapi ada juga kota lainnya. Mau tahu cara mendaftar dan bagaimana sistem yang digunakan oleh pihak penyelenggara untuk turnamen tersebut. berikut ulasannya.

Cara Ikutan Turnamen Esport Kill Surabaya

Bagi pecinta game, adanya turnamen esport merupakan kabar yang ditunggu-tunggu. Pasalnya, adanya turnamen tersebut merupakan ajang untuk pembuktian skill masing-masing. Seperti apa keseruan dari turnamen esport Kill Surabaya, simak penjelassannya sampai akhir.

Pendaftaran Anggota Turnamen Esport Kill Surabaya

Berbeda dengan turnamen sebelumnya, pihak penanggung jawab turnamen kali ini akan memberikan pembatasan jumlah pemain . Terdapat sistem siapa cepat menyerang dia akan bisa memiliki kursi pemain.

Adapun untuk medapatkan kursi pemain, yaitu  dengan adu skill battle royale secara online. Segera daftarakan diri dengan  mendatangi lokasi pendaftaran di M Radio Surabaya. Bisa juga menghubungi akun Instagram resminya.

Adanya sistem pembatasan pemain, karena pihak koordinator lomba mempunyai tujuan tersendiri. Jumlah tim yang maju ada 24 saja. Sedangkan anggotanya bukan hanya dari Surabaya saja, tapi juga ada dari Gresik, Sidoarjo, Malang, dan sekitarnya.

Perlu ingat, patuhi peraturan yang ada dan penuhi persyaratannya. Agar tidak sampai dikeluarkan dari turnamen hanya karena hal-hal yang sebenarnya bisa dijauhi.

Waktu Turnamen Esport

Wajib diketahui oleh semua pendaftar turnamen tentang waktu untuk permulaan lombanya. Tanggal 2 Februari 2022 merupakan putaran pertama. Selanjutnya putaran kedua pada tanggal 3 Februari 2022.

Akan berlanjut tanggal  9 Februari 2022 untuk putaran ketiga, dan esoknya tanggal 10 Februari 2022 untuk putaran keempat. Jika lolos sampai putaran keempat, maka mempunyai kesempatan masuk dalam babak grand final pada tanggal 13 Feberuari 2022.

Jangan lupa untuk mengikuti babak kualifikasi agar bisa masuk dan menjadi peserta dalam turnamen esport di Suarabaya. Peserta yang lolos kualifikasi berhak ikut dan masuk dalam tim yang jumlahnya sudah dibatasi.

Oleh karena itu, peserta yang sudah bergabung dalam tim akan berjuang sangat keras agar bisa lolos dari babak kualifkasi ini.

Serunya Pembagian Tim Peserta Turnamen Esport Kill Surabaya

Hanya ada 24 tim saja yang akan mengikuti turnamen esport di Surabaya tersebut. Tim-tim tersebut akan dibagi menjadi 4 grup untuk sistem liga. Lalu semua peserta akan bermain selama 4 hari yang tujuannya untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Akan ada pengurangan tim yang awalnya 24 menjadi 16 tim saja. Tim yang bertahan sampai akhir akan diberikan tiket agar bisa masuk dalam grand final pada tanggal 13 Februari 2022. Semua jadwal tersebut akan dilakasanakan secara onlne.

Adapun untuk tahap finalnya, kemungkinan besar akan berlangsung secara offline. Membayangkan setiap pemain yang berusaha untuk menang sungguh sangat menarik. Apalagi jika diantara mereka terdapat pemain pro.

 Meskipun begitu tidak akan menyurutkan semangat untuk memenangkan perlombaan, karena hadiahnya tidak tanggung-tanggung. Turnamen tersebut akan semakin seru, karena akan diramaikan oleh caster yang sudah berpengalaman di dunia esport.

Harapan Adanya Turnamen Esport

Adanya turnamen esport Surabaya merupakan lomba untuk mencari bibit terbaik para gamers. Selain itu, setiap tim yang mengikuti lomba bisa bersaing sesuai dengan levelnya. Sehingga tidak ada yang memonopoli juara yang hanya dikuasai satu tim saja.

Baca Juga : Una BA EVOS

Itulah ulasan tentang turnamen esport Kill Surabaya yang diadakan oleh komunitas gamer yang ada di Surabaya. Adanya turnamen tersebut, bukan hanya memberikan kesempatan kepada para gamers untuk membuktikan dirinya. Namun juga mencari bibit unggul gamers yang ada di Surabaya dan sekitarnya. 

  • Bagikan