Lengkap ! Profil Una Brand Ambassador Evos Baru : Super Cute

  • Bagikan
Una brand ambassador evos 1

Una brand ambassador evos 1

Pengguna media sosial TikTok pasti tidak asing saat mendengar nama Una. Pasalnya artis TikTok satu ini telah resmi menjadi brand ambassador dari tim Evos Esport. Anda pasti semakin penasaran dengan Una brand ambassador evos ini, bukan?

Perempuan pemilik akun @mieayamthebstt ini telah berhasil mencuri perhatian banyak pengguna TikTok dengan sosoknya yang cantik dan menggemaskan saat membuat konten. Di tengah nama Una yang sedang banyak disebut-sebut, akhirnya tim Evos Esports merekrutnya menjadi brand ambassador.

Profil Una Brand Ambassador Evos

Nama Una yang sering menjadi perbincangan banyak pengguna media sosial, khususnya TikTok membuat orang-orang yang penasaran dengan profilnya. Siapa sih sosok asli dari TikTokers bernama Una ini?

Una adalah seorang TikTokers asal Padang yang memiliki nama asli Nadya Khietna Putri. Saat ini Una berusia 17 tahun dengan status sebagai seorang pelajar. Gadis dengan tampilan berhijab ini lahir pada 9 September 2004 dan memiliki zodiak virgo.

Unaa memulai semuanya berawal dari aplikasi TikTok dan viral. Kemudian hingga kini dikenal banyak orang dan punya akun Instagram @nadykhtnaptr. Sosok yang memiliki pipi menggemaskan ini juga mengungkap bahwa dirinya juga bermain game, seperti Valorant, PUBG, dan Free Fire.

Unaa menjadi salah satu brand ambassador terbaru Evos dari 3 brand ambassador lain yang diumumkan sejak 11 Januari 2022 lalu. Tentu hal tersebut menjadikan nama Unaa semakin dikenal banyak orang.

Alasan Kenapa Una Brand Ambassador Evos

Setelah sebelumnya Evos memperkenalkan tiga brand ambassador, yaitu  Aiko, Sharon dan Shannon Wong, kini pada awal tahun 2022 Evos membawa kejutan dengan BA baru bernama Unaa. Selebgram TikTok cantik ini resmi menjadi bagian dari tim macan putih.

Tim Evos Esports sendiri yang mengungkapkan mengenai bergabungnya Unaa melalui unggahan Instagram di akun resminya pada tanggal 11 Januari 2020 lalu. Dalam unggahannya, tim Evos mengucapkan selamat kepada Unaa dalam bahasa padang sebagai brand ambassador baru di Evos Esports.

Jika melihat dari kepopuleran Unaa di dunia TikTok dan Instagram, tentu selebgram ini layak menjadi brand ambassador Evo Esports. Namun, tahukah Anda, sebelum menerima tawaran dari Evos, Unaa sudah mendapatkan banyak tawaran dari tim Mobile Legends lainnya.

Sebelumnya, TikTokers ini sempat mencuri perhatian CEO RRQ, yaitu Andrian Pauline. Unaa sendiri pernah melakukan live streaming dengan Andrian Pauline pada beberapa kesempatan.

Interaksi antara Unaa dengan sang CEO tersebut, membuat banyak orang yang mengira bahwa Unaa akan menjadi brand ambassador RRQ. Namun, dugaan tersebut terbantahkan setelah tim Evos mengumumkan Unaa sebagai brand ambassador mereka secara resmi.

Pasti banyak yang bertanya-tanya, apa sih alasan Una Brand Ambassador Evos Esports? Unaa telah mengungkapkan alasannya memilih Evos dalam livestream Nimo TV Evos Lunch.

Unaa mengatakan bahwa dirinya sudah paham dan juga sudah membandingkan. Ia juga merasa yakin dengan pilihannya untuk menjadi brand ambassador Evos Esports. “Karena itu pilihan aku aja, dan aku percaya sama pilihanku,” ungkap Unaa.

Nah, rasa penasaran tentang selebgram kesayangan Anda Una brand ambassador Evos sudah terpuaskan, bukan?

TikTokers asal padang ini juga berujar bahwa ia akan membuat konten tentang memadukan antara hijab dengan baju jersey Evos. Dengan begitu akan banyak hijabers yang terinspirasi untuk mengikuti gaya yang ia kenakan.

Itulah informasi mengenai profil Una brand ambassador Evos. Barangkali melalui informasi ini Anda dapat terinspirasi dengan sosok Unaa.

  • Bagikan